Mar 08 2008

Ayat ayat Cinta …

admin | Umum | 5 Comments

Lagi rame nih pada membahas novel yang satu ini… judulnya seperti di atas… yaitu Ayat Ayat Cinta… hmmm… tadinya waktu aku belum baca novelnya … aku pikir biasa-biasa aja… paling kayak novel-novel yang sebelumnya… monoton… ngebosenin… ehhh.. ga taunya… setelah baca novelnya mulai awal sampe habis… tegang…malah waktu selesai rasanya badan ikut adem panas… pengennya jangan habis…masih pengen ada sambungan lagi..gimana kelanjutannya… hmm… bener-bener bikin perasaan hanyut, bahasa jawa ne kinther… hehehe… mak nyusss… cerita nya … alurnya… wah… deg deg plas… dari awal sampe akhir… baca sehari penuh… subuh selesainya… Huaaammm… ngantuk… tapi subuh dulu baru bobok… ZZZzzzZZZzzzZZzzzz…

Gimana dengan felem nya ??? di bioskop katanya sampe antri-antri…wah kalah tuh antrian di agen minyak tanah di kampung malang… ck ck ck… antusias…wah wah.. tapi apa bener mereka nonton karena “Ayat ayat” ? apa bukan hanya karena ada kata “Cinta” ???

Masya Allah.. Gak…gak..gak su’udzon… pasti karena “Ayat ayat” dan “Cinta” juga… karena novelnya aja bikin semriwing… felemnya mudah-mudahan ga jauh beda… kalo 100% sih ga mungkin lah… kalo liat antriannya … kayaknya oke juga tuh di tonton… tapi ntar aja deh .. nunggu DVD nya aja hehehehe…. enak nonton di kamar sama istri ^_^

Sampeyan penasaran ??? buruan…cari novelnya atau..segera ikut antrian hehehe…