Masih ingat film Fitna yang menggegerkan itu? Minggu (4/5/2008)
ini, ada sebuah buku berjudul “Ayat-Ayat Fitna, Sekelumit Keadaban Islam di
Tengah Purbasangka” diluncurkan. Buku itu karya Quraish Shihab dan tentu
saja isinya tidak mendeskreditkan Islam. Sebanyak 40 ribu buku tersebut
dibagikan secara gratis.

Quraish Shihab menjelaskan, Ayat Ayat Fitna berusaha meluruskan
kesalahpahaman dari ayat-ayat yang dipakai dalil untuk teror yang
menggambarkan umat islam itu kejam seperti yang dipakai oleh film Fitna.

“Jadi ada lima ayat Alquran yang digunakan untuk mendeskreditkan Islam.
Padahal isinya sangat bertolak belakang. Justru ajaran Islam ini
sangat-sangat damai dan mengajak umatnya untuk memiliki hubungan harmonis
dengan pemeluk agama apapun,” kata Direktur Pusat Studi Al Quran itu.

Kenapa judulnya kok ayat-ayat fitna? “Ya karena ini berbicara tentang
ayat-ayat Alquran yang dijadikan bahan fitnah,” jelas Quraish saat jumpa
pers di masjid Sunda Kelapa, Jakarta.

Buku setebal 98 halaman tersebut disebarkan serempak di enam lokasi di
Jakarta. Jika anda ingin mendapatkannya, datang saja ke Masjid Agung Sunda
Kelapa, Masjid Agung Al Azhar, Masjid Raya Pondok Indah, Masjid At Tin,
Masjid dan Pesantren At Taqwa, Masjid Imam Bonjol, Dewwan Dakwah Indonesia
dan Jakarta Islamic Center. Buku ini juga bisa didapatkan dalam versi e-book
dengan diunduh dari www.lenterahati.com.

Quraish Shihab mempersilakan pihak manapun untuk menggandakan bukunya. Namun
ia mengingatkan agar buku tersebut tidak dijualbelikan. “Untuk apa diperjual
belikan? Kalau diberikan gratis untungnya lebih banyak daripada diperjual
belikan. Memang tertunda keuntungan itu tapi akan berlipat ganda di hari
kemudian,” kata Quraish.

Mar 08 2008

Ayat ayat Cinta …

admin | Umum | 5 Comments

Lagi rame nih pada membahas novel yang satu ini… judulnya seperti di atas… yaitu Ayat Ayat Cinta… hmmm… tadinya waktu aku belum baca novelnya … aku pikir biasa-biasa aja… paling kayak novel-novel yang sebelumnya… monoton… ngebosenin… ehhh.. ga taunya… setelah baca novelnya mulai awal sampe habis… tegang…malah waktu selesai rasanya badan ikut adem panas… pengennya jangan habis…masih pengen ada sambungan lagi..gimana kelanjutannya… hmm… bener-bener bikin perasaan hanyut, bahasa jawa ne kinther… hehehe… mak nyusss… cerita nya … alurnya… wah… deg deg plas… dari awal sampe akhir… baca sehari penuh… subuh selesainya… Huaaammm… ngantuk… tapi subuh dulu baru bobok… ZZZzzzZZZzzzZZzzzz…

Gimana dengan felem nya ??? di bioskop katanya sampe antri-antri…wah kalah tuh antrian di agen minyak tanah di kampung malang… ck ck ck… antusias…wah wah.. tapi apa bener mereka nonton karena “Ayat ayat” ? apa bukan hanya karena ada kata “Cinta” ???

Masya Allah.. Gak…gak..gak su’udzon… pasti karena “Ayat ayat” dan “Cinta” juga… karena novelnya aja bikin semriwing… felemnya mudah-mudahan ga jauh beda… kalo 100% sih ga mungkin lah… kalo liat antriannya … kayaknya oke juga tuh di tonton… tapi ntar aja deh .. nunggu DVD nya aja hehehehe…. enak nonton di kamar sama istri ^_^

Sampeyan penasaran ??? buruan…cari novelnya atau..segera ikut antrian hehehe…